Lagi, Iker Casillas Hanya Duduk di Bangku Cadangan

Iker Casillas menjadi cadangan saat Real Madrid melawan Granada
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas, kembali harus gigit jari. Pria 32 tahun itu kembali hanya menjadi pemain cadangan ketika Los Blancos mengalahkan Granada 1-0 di Los Carmenes, Senin 26 Agustus 2013 waktu setempat (Selasa dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Siapa yang akan menjadi kiper utama Madrid saat melawan Granada di pertandingan kedua La Liga 2013/2014 sempat menjadi perbincangan hangat. Pelatih Carlo Ancelotti sempat didesak untuk mengungkap siapa yang akan bermain, Casillas atau Diego Lopez.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Di laga pertama musim ini melawan Real Betis, Ancelotti memainkan Lopez sebagai kiper utama. Pelatih asal Italia mengikuti jejak Jose Mourinho yang terus mencadangkan Casillas di paruh kedua musim lalu.


Banyak pihak yang meyakini Casillas akan mendapat kesempatan bermain melawan Granada. Namun, Ancelotti tetap memberi kepercayaan kepada Lopez. Kondisi tersebut membuat rumor kepergian Casillas dari Santiago Bernabeu semakin kencang.


Ancelotti tetap tenang meski keputusannya untuk kembali mencadangkan Casillas mendapat kritikan. Mantan pelatih Chelsea, Paris Saint-Germain dan AC Milan itu menilai Lopez bermain dengan bagus saat melawan Granada.


"Lopez bermain di pertandingan pertama dan kedua. Saat ini dia bermain dengan bagus. Tekanan itu muncul untuk saya," ujar Ancelotti seperti dikutip dari
Marca
.


Casillas sendiri saat ini sedang menjadi incaran raksasa Premier League, Arsenal. Bahkan The Mirror memberitakan bahwa manajemen The Gunners sudah melakukan kontak dengan pihak Madrid untuk mendapatkan kapten timnas Spanyol itu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya