Messi Mulai Latihan Normal Bersama Barcelona

Lionel Messi (kiri) dan Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Bintang Barcelona, Lionel Messi, telah kembali bergabung dengan rekan-rekannya. Penyerang lincah asal Argentina tersebut sudah mulai menjalani latihan normal bersama skuad Barca sejak Senin, 26 Agustus 2013.

Sebelumnya, Messi harus menepi dari lapangan hijau akibat cedera saat membela Barcelona di leg 1 final Piala Super Spanyol, pekan lalu. Dalam laga ini, Messi ditarik keluar jelang babak kedua setelah mengalami cedera di bagian paha kiri.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dalam laga ini, tuan rumah Atletico sempat unggul lewat gol David Villa pada menit ke-12. Namun Barcelona akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Neymar pada menit ke-66. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Cedera yang dialami juga memaksa Messi absen saat Barcelona bertemu Malaga, Minggu, 25 Agustus 2013. Beruntung dalam laga ini Barca masih menang 1-0.

Namun seperti dilansir Marca, kondisi Messi sudah mulai membaik. Pemain berusia 26 tahun itu juga sudah menjalani latihan normal bersama rekan-rekannya.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Messi juga diperkirakan bakal memperkuat Barca saat bertemu Atletico Madrid di leg kedua final Piala Spanyol. Duel ini akan digelar, Camp Nou, 28 Agustus 2013.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016