Ancelotti: Barca Punya Filosofi Bermain, Madrid Juga

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVAbola - Mendominasi jalannya pertandingan, Real Madrid, hanya mampu menang 1-0 atas Granada dalam lanjutan La Liga, Selasa, 27 Agustus 2013 dini hari WIB. Gol tunggal Madrid dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-10.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyambut gembira kemenangan timnya. Meski hanya 1-0, Ancelotti menganggap hasil itu sangat penting bagi timnya. Ini merupakan kemenangan kedua Madrid di La Liga musim ini setelah sebelumnya sukses mengalahkan Real Betis dengan skor 3-1.

"Kami tidak bisa mencetak gol kedua pada babak pertama dan ketika hasilnya 1-0, tidak mudah untuk mengontrol permainan," kata Ancelotti seperti dilansir fourfourtwo usai pertandingan. "Bagi saya yang paling penting adalah hasil dan saya pikir cara kami bermain sangat baik dalam kecepatan tinggi," sambungnya.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Menurut Ancelotti, saat bertemu Granada, permainan timnya cukup kompak. Sektor pertahanan juga bermain bagus dan telah berusaha sekuat tenaga.

"Barcelona punya filiosfi dan kini kami juga ingin memilikinya," kata Ancelotti. "Yang paling penting adalah memenangkan laga dan merebut poin dan tetap berkerja untuk meninggkatkan penampilan di laga-laga berikutnya."

Sementara itu, Ancelotti kembali memarkir Iker casillas saat timnya bertemu Granada dini hari tadi. Sebagai gantinya, mantan pelatih AC Milan itu mempercayakan mistar gawang Madrid ke tangan Diego Lopez.

Ancelotti enggan berkomentar jauh soal keputusan itu. "Diego tampil di laga perdana dan dia juga tampil di laga kedua. Sejauh ini dia masih bermain bagus dan tidak ada yang perlu dikomentari lagi soal itu," beber Ancelotti.

Di sisi lain, pemain bertahan Alvaro Arbeloa, meminta fans Madrid tak lagi terjebak dalam pemilihan kiper. Menurutnya, sebaiknya para pemain ke-12 lebih fokus dalam memberikan dukungan kepada tim Los Blancos.

"Saya mendukung keduanya, Lopez dan Iker, seperti rekan setim saya lakukan. Saya pikir menarik kalau publik juga melakukannya," kata Arbeloa.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016