Rahang dan Dahi Sobek, Higuain Dilarikan ke Rumah Sakit

Striker Napoli, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • http://www.sscnapoli.it/
VIVAbola
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Striker anyar Napoli, Gonalo Higuain, dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera cukup parah pada bagian kepalanya saat berlibur dengan teman-temannya.

Buffon: Higuain Bakal Tunjukkan Kualitas di Juventus

Higuain mengalami cedera tersebut usai menjalani debut bersama Partenopei hari Minggu kemarin. Beberapa jahitan harus diberikan di bagian rahang dan alis.
Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala


Dikabarkan
La Gazetta dello Sport
, pria Argentina itu terpeleset di bebatuan saat menghabiskan waktu di Marina Piccola, Capri. Padahal, saat itu Higuain sedang berlibur dan bersantai di sebuah perjalanan perahu.


Pemain 25 tahun itu langsung dibawa ke rumah sakit dan diberikan beberapa jahitan. Delapan di rahangnya, dan dua di daerah alis. Higuai dikabarkan tetap sadar sepanjang perawatan dan langsung boleh meninggalkan RS.


Pihak klub pun langsung bergerak cepat. Dua dokter tim langsung memeriksa kondisi penyerang anyar mereka tersebut jelang laga melawan Chievo akhir pekan nanti. Tapi, Higuain kemungkinan besar sudah bisa berlatih kembali hari Selasa, 27 Agustus 2013.


Higuain turut bermain saat Napoli menang 3-0 atas Bologna pada
giornata
pertama Serie A, dimana Marek Hamsik mencetak dua gol dan satu lagi dicetak Jose Callejon. Ia bermain 84 menit sebelum ditarik oleh Rafael Benitez dan digantikan pemain muda Josip Radosevic.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya