Riberry: Mourinho Minta Saya Gabung ke Chelsea

Gelandang Bayern Munich, Franck Ribery
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pemain sayap Bayern Munich, Franck Ribery mengungkapkan dirinya pernah diminta Jose Mourinho untuk bergabung ke Chelsea. Namun permintaan Mou ditolak mentah-mentah oleh Ribery yang ingin bertahan di Bayern.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Kami berdua sering berbincang. Kami memiliki hubungan baik dengannya dan saling menghormati. Dia ingin saya pindah ke Chelsea, tapi saya ingin mengalahkannya (dan bukan masuk timnya)," kata Ribery kepada makalah Jerman, Kicker.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Ambisi Ribery yang ingin mengalahkan Mourinho tidak terlepas dengan duel bergengsi yang akan mempertemukan Bayern dan Chelsea pertengahan pekan ini. Keduanya akan bertarung di ajang Piala Super Eropa pada Jumat ini.


Sementara itu Ribery juga mengungkapkan dirinya sangat menikmati kehidupan baru di Bayern Munich bersama manajer anyar, Pep Guardiola yang menggantikan manajer sebelumnya, Jupp Heynckes di awal musim panas ini.


"Hubungannya dengan para pemain membawa kehangatan. Kondisi ini yang sangat saya butuhkan untuk merasa nyaman. Saya banyak berbincang dengannya. Ini bukan berarti saya ingin dianggap penting, tapi saya butuh menjalin hubungan dengan pelatih."


"Sapaan singkat, tepukan kecil di punggung serta sedikit pujian dari pelatih saya kepercayaan diri. Dan ketika saya memiliki rasa percaya diri, maka saya akan memberikan yang terbaik untuk tim."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya