Transfer Bale Masih Bisa Gagal

Gareth Bale makin dekat kembali ke Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Marca
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Meski sudah gencar diberitakan akan segera merapat ke Real Madrid, Gareth Bale masih memiliki kemungkinan untuk bertahan di Tottenham Hotspur. Pasalnya, hingga kini kesepakatan secara formal antara kubu Madrid dan Spurs masih belum tercapai.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bale sudah terlihat di kawasan Marbella sejak Minggu 25 Agustus 2013. Rencana penandatangan kontrak sebenarnya akan dilakukan di hari itu atau paling lambat Senin 26 Agustus 2013 ini. Dan kubu Los Blancos berencana untuk memperkenalkan Bale pada Selasa 27 Agustus 2013 besok.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


Namun, sampai saat ini masih belum ada pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa kubu Madrid dan Spurs telah secara formal sepakat untuk melakukan transfer. Itu berarti proses negosiasi sebenarnya masih tarik-ulur.


Dilansir
AS
, masalah harga untuk The Road Runner --julukan Bale-- lagi-lagi menjadi masalah. The Lily Whites menginginkan Madrid bisa membayarkan uang sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,4 triliun. Tapi Madrid hanya sanggup membayar sebesar 90 juta euro saja.


Proses pembayaran disinyalir juga menjadi masalah lain mengapa kesepakatan secara formal belum terjadi. Spurs menginginkan Madrid bisa membayarkan nilai transfer Bale secara tunai. Akan tetapi, Les Merengues ingin menebus pemain berusia 24 tahun tersebut dengan cara dicicil.


Jika kesepakatan secara formal belum tercapai hingga Selasa besok, maka bukan tidak mungkin transfer Bale akan gagal. Manajer Spurs, Andre Villas-Boas telah meminta kepada manajemen klub untuk memutuskan nasib Bale paling lambat besok. Bale juga diinstruksikan untuk segera berlatih bersama tim andai kesepakatan secara formal tidak terjadi. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya