Menang Telak Lawan Bologna, Benitez Puji Kedalaman Skuat Napoli

Rafa Benitez
Sumber :

VIVAbola - Napoli berhasil meraih kemenangan telak pada laga perdana Serie A. Partenopei menekuk Bologna 3-0 di Stadion San Paolo, Minggu 25 Agustus 2013.

Jose Callejon sudah membuat Partenopei unggul di menit ke-32. Sebelum dua gol Marek Hamsik (menit 45' dan 63') memberikan awal indah untuk pelatih Napoli, Rafael Benitez. Hasil ini membuat Napoli untuk sementara memuncaki klasemen, disusul Inter Milan di posisi kedua.

"Apakah saya terkejut dengan penampilan kami? Tidak. Saya melihat sesi latihan yang sempurna dan hal ini bisa diprediksi akan ditampilkan para pemain saya," ucap Benitez seperti dilansir Football Italia.

"Tim ini memiliki kualitas tinggi. Di lini penyerangan, kami bisa menggunakan kombinasi Goran Pandev, Hamsik, Higuain, Callejon, dan Lorenzo Insigne serta striker lain. Kami memiliki kemampuan untuk mengubah sesuatu," tuturnya.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

"Mengapa bukan Insigne yang menjadi starter? Dia memiliki masalah pada perutnya, jadi saya memilih Callejon," tegas pria berkebangsaan Spanyol ini.

Juara bertahan Juventus berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Sampdoria. Namun, Benitez enggan mengomentari persaingan dengan Bianconeri. Dia memilih fokus dengan penampilan timnya.

"Kami fokus pada diri kami sendiri dan bukan pada yang diraih tim lain," ucap Benitez.

"Kami senang dengan penampilan kami. Sangat penting untuk memulai dengan baik, meskipun ini baru awal. Ini awal yang menjanjikan untuk masa depan," tegas pria 53 tahun ini. (art)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016