Kata Blanc Usai Bawa PSG Raih Kemenangan Perdana

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc
Sumber :
  • REUTERS/Adam Ihse/Scanpix Sweden

VIVAbola - Paris Saint-Germain akhirnya sanggup memetik kemenangan perdana di Ligue 1 Prancis. Les Parisiens menekuk Nantes 2-1 di Stade de la Beaujoire, Minggu 25 Agustus 2013 (Senin dini hari WIB).

Gol kemenangan PSG dicetak oleh Edinson Cavani menit 24 dan Ezequiel Lavezzi menit 73. Nantes sempat menyamakan kedudukan lewat gol Alex menit 52. Ini kemenangan pertama Les Parisiens dalam 3 pertandingan Ligue 1, setelah sempat meraih hasil imbang.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Kemenangan ini langsung disyukuri pelatih Laurent Blanc. Menurut dia, sang juara bertahan memang layak menang.

"Semua orang begitu mengharapkan kemenangan ini. Ini sulit, karena Nantes menerapkan permainan indah. Dalam situasi tertentu, seharusnya bisa lebih baik. Kami tidak melakukan itu, sehingga harus menderita hingga detik terakhir," kata Blanc seperti dilansir Soccerway.

Blanc lalu menerangkan alasan PSG belum bisa tampil maksimal. Mantan pelatih timnas Prancis ini berdalih tim kaya raya ini masih kurang persiapan.

"Saya tahu, sebelum pertandingan kerja sama pemain masih belum sempurna. Kami ada di belakang tim lain dalam hal persiapan," ungkap Blanc.

"Kami memiliki penyerang dengan level yang sangat tinggi, yang bisa membuat tim lain iri. Ada keseimbangan yang harus dicapai," tuturnya.

PSG kini menempati peringkat ke-8 dengan 5 poin dari 3 pertandingan. Posisi puncak ditempati oleh Olympique Lyonnais dengan torehan 9 angka, disusul AS Monaco dengan 7 poin. (art)

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016