Ancelotti: Pelatih Baru Barca Tak Mengerti Sepakbola Eropa

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Belum ada persaingan selama satu musim, pelatih Real Madrid dan Barcelona sudah saling melempar perang urat syaraf. Carlo Ancelotti akhirnya angkat bicara terkait komentar Tata Martino beberapa waktu lalu.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Los Blancos
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
kabarnya sedikit lagi mendapatkan jasa Gareth Bale dengan rekor transfer sebesar 100 juta Euro. Martino menilai harga tersebut terlalu besar
di ekonomi global yang sedang memburuk, menurutnya angka itu "tidak menghargai kondisi dunia saat ini".


Namun, Ancelotti langsung membalas. Menurut Don Carlos, Martino harusnya berkaca pada pergerakan transfer klubnya lebih dulu sebelum berkomentar.


"Saya tidak mengerti itu. Dia belum lama ada disini, dia tidak mengerti sepakbola Eropa dan bagaimana klubnya berjalan," ujar Ancelotti seperti dilansir
Marca
.


"Barcelona membeli pemain mereka dengan uang juga. Itu jelas pernyataan yang aneh untuk diucapkan," imbuh pelatih yang sukses dengan AC Milan dan Paris Saint-Germain tersebut.


Kabar Bale akan segera berlabuh di Madrid pun berkembang kecang dalam beberapa hari belakangan. Namun, entrenador yang menggantikan Jose Mourinho itu masih bungkam soal kemungkinan transfer tersebut.


"Dia belum menjadi pemain Real Madrid dan saya ingin menghormati skuad saya, yang sedang bersiap untuk laga selanjutnya,"tambah Ancelotti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya