Striker Granada Harap Ronaldo Kembali Cetak Gol Bunuh Diri

Cristiano Ronaldo (kiri) saat menghadapi Granada
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Striker Granada, Youseff El Arabi, mengaku sangat senang ketika melihat Cristiano Ronaldo melakukan gol bunuh diri. Gol bunuh diri pertama dilakukan oleh Ronaldo ketika Real Madrid secara mengejutkan takluk dari Granada dengan skor 0-1 di Estadio Nuevo Los Carmenes, Februari 2013 lalu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Itu adalah momen terburuk bagi Ronaldo. CR7 yang biasanya mencetak gol untuk kemenangan Madrid, justru menjadi aktor utama kemenangan tim lawan ketika itu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


El Arabi mengaku senang saat itu melihat Ronaldo mencetak gol bunuh diri. Dia sangat berharap pemain kelahiran Madeira itu bisa melakukan hal yang sama ketika Madrid bertandang ke markas Granada dalam laga lanjutan di pekan kedua La Liga, Minggu 26 Agustus 2013.


"Saya harap Ronaldo bisa kembali mencetak gol bunuh diri," kata El Arabi kepada AS.


Pemain asal Maroko ini sadar, Granada bukanlah tim tandingan bagi Madrid. Namun, itu tidak membuat dia berkecil hati. El Arabi tetap berharap Granada mampu mengulang sukses tahun lalu ketika menjungkalkan Madrid di kandang sendiri.


"Madrid adalah tim yang hebat dengan pemain yang kuat. Tapi kami ingin meraih hasil minimal seri atau bahkan bisa menang," harap dia. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya