Boateng Batal Pensiun dari Timnas Ghana

Leg Pertama AC Milan VS Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAbola - Bintang AC Milan, Kevin-Prince Boateng, secara resmi pernah menyatakan pensiun dari timnas Ghana. Namun, kini Boateng berubah pikiran dan menyatakan siap kembali memperkuat The Black Stars.

Boateng: AC Milan Beruntung Memiliki Saya

Ya, gelandang 26 tahun ini memang sempat memutuskan pensiun dari timnas Ghana pada June 2011 silam. Saat itu, Boateng mengaku ingin fokus membela klubnya, AC Milan. Namun kini ia berubah pikiran.

"Sebuah kehormatan besar dan kami menyambut gembira keputusan Anda kembali ke timnas Ghana, The Black Stars," tulis surat terbuka dari Sekjen Ghana Football Association, Emmanuel Gyimah dilansir Football Italia.

Menurut Gyimah, keputusan Boateng kembali memperkuat Ghana akan memberikan suntikan semangat bagi skuad The Black Stars menghadapi kompetisi internasional.

Kevin-Prince Boateng Resmi Pulang ke AC Milan

"Kami yakin bahwa Anda akan bekerja keras di tim untuk terus memajukan timnas kita tercinta Ghana, The Black Stars," lanjut Gyimah.

Saat ini Boateng telah sembilan kali memperkuat timnas Ghana di berbagai kompetisi. Ia menjalani debut bersama Ghana pada Mei 2010 saat Ghana mengalahkan Latvia 1-0.

Boateng 'Pulang' ke AC Milan, Galliani Semringah
Gelandang Las Palmas, Kevin-Prince Boateng

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

Boateng bergabung dengan Las Palmas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016