MU Targetkan Welbeck Cetak 20 Gol Musim ini

Manajer Manchester United, David Moyes, menyalami Danny Welbeck
Sumber :
  • BBC
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, David Moyes, menaruh harapan besar kepada striker muda Setan Merah, Danny Welbeck. Moyes percaya striker berusia 22 tahun itu bisa mencetak 20 gol musim ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Bisakah dia menjadi striker pencetak 20 gol per musim? Kami akan mencobanya dan mendorong keberaniannya untuk melakukan apa yang dia bisa," kata Moyes seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu 24 Agustus 2013.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Moyes mengakui pihaknya terus berusaha meningkatkan ketajaman Welbeck sepanjang musim panas ini. Dan hasilnya mulai terlihat kala Welbeck menyumbang dua gol dari kemenangan 4-1 MU atas Swansea City di pekan perdana Premier League. 


"Selama tur pramusim, saya berbicara dan mendesaknya saat berlaga untuk tanpa ragu masuk posisi mencetak gol. Kami terus berkata kepadanya untuk masuk ke sana. Dia sempat melewatkan beberapa momentum saat tur," kata Moyes.


"Tapi ketika dia mencetak gol keduanya saat melawan Swansea pekan lalu dengan menjentikkan bola melewati kepala kiper, saya kini memiliki keyakinan dia mampu mencetak 20 di Premier League." (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya