Pesan Raul untuk Ronaldo Cs

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (depan) bersama Iker Casillas
Sumber :
  • MARCA
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, sangat senang bisa kembali berlaga di Santiago Bernabeu. Striker 36 tahun itu kemarin ke stadion kebanggaan Madrid itu untuk tampil di laga persahabatan Trofi Santiago Bernabeu bersama timnya, Al-Sadd.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Kehadiran Raul mendapat sambutan antusias dari ribuan fans Madrid, Dalam laga itu, Raul diberi kehormatan dengan menjadi kapten Madrid. Tidak hanya itu, dia juga mendapat kesempatan mengenakan kostum bernomor 7 yang identik dengan dirinya.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


"Saya berjuang untuk Madrid selama 16 tahun dan saat ini saya merasa sangat dicintai. Ini sesuatu luar biasa. Saya selalu berharap bisa kembali ke lapangan. Terima kasih kepada Madrid, ini sangat istimewa," kata Raul kepada Marca.


Mantan pemain Schalke itu melanjutkan Madrid musim ini bakal mampu bangkit asalkan mereka mampu bersatu dan menyingkirkan semua konflik internal mereka. "Madrid harus bersatu, para pemain tim dengan para fans," pesannya.


Dalam kesempatan ini, Raul juga yakin dua pemain vital Madrid, Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo akan tetap dipertahankan manajemen Madrid. Karena keduanya memiliki peran besar bagi masa depan Madrid


Sebelumnya Casillas yang kerap dicadangkan pelatih, dianggap sudah tidak terpakai lagi. Casillas pun dikabarkan sedang dilirik oleh rival Madrid, Barcelona. Sementara Ronaldo juga diisukan bakal kembali ke klub lamanya, Manchester United.


"Casillas adalah seorang profesional yang hebat dan pemain tim. Dengan kerja keras dia akan kembali membantu Madrid mencapai tujuan mereka. Dan Ronaldo adalah masa depan Madrid dan saya yakin dia akan terus begitu (bertahan di sini)." (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya