Duel Lawan MU Tidak Berpengaruh Besar Bagi Chelsea

Chelsea vs BNI Indonesia All Stars
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Jelang pertandingan melawan Manchester United (MU), Senin 26 Agustus 2013 nanti, bek Chelsea John Terry menilai masih terlalu dini memprediksi, partai sarat gengsi itu ikut menentukan pemenang Premier League akhir musim nanti.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dia merasa, perjalanan musim ini masih sangat panjang. Duel lawan MU awal musim ini, menurut Terry, tidak berdampak masif buat Chelsea untuk mengejar gelar juara Premier League. "Saya tidak berpikir, hasil akhirnya memiliki pengaruh besar untuk kedua tim," ujar Terry.

Melawat ke Old Trafford, Terry berada dalam kepercayaan diri tinggi karena Chelsea memiliki catatan bagus saat bertanding di markas MU itu dalam beberapa tahun terakhir ini.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Jelas ini pertandingan pertama David Moyes melawan Chelsea di Old Trafford. Jadi suasan permusuhan antar kedua tim akan semakin menarik," kata Terry dikutip dari Radio Sky Sports.

Meski demikian, Terry sadar, bukan perkara mudah menghadapi MU. "Kami akan bertandang ke sana untuk dan tetap tampil solid, terutama dalam 10 sampai 15 menit awal. Kami tahu, ini akan menjadi tempat yang sulit untuk meraih kemenangan, mengingat mereka tampil baik melawan Swansea City," tutur Terry.

"Dua kemenangan (melawan Hull City dan Aston Villa) setidaknya telah memberikan kami rasa percaya diri lebih besar," Terry melanjutkan.

Dalam kesempatan itu, Terry menyatakan belum bisa memberikan garansi bakal mendapat tempat utama di bawah pelatih Jose Mourinho pada musim 2013-14 ini. Dalam dua pertandingan menghadapi Hull  City dan Aston Villa, Terry tampil selama 90 menit.

Namun, bek veteran itu melihat, masih harus memperlihatkan kemampuan terbaik di hadapan The Special One agar selalu menjadi pilihan utama."Tidak ada jaminan, Anda bisa terus bermain di tim inti. Apakah Anda kapten tim atau bukan, itu akan sangat jelas suatu hari nanti," kata Terry.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016