Radovic Tertantang Selamatkan PBR dari Degradasi

Miljan Radovic
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVAbola - Miljan Radovic siap melakoni debut bersama Pelita Bandung Raya (PBR) saat menghadapi Persisam Samarinda di Stadion Siliwangi, Minggu 25 Agustus 2013. Radovic tertantang selamatkan PBR dari degradasi

Playmaker asal Montenegro tersebut jadi harapan baru The Boys Are Back setelah  kehilangan Eka Ramdani yang absen karena cedera hingga akhir musim ini. Bagi Radovic, sebuah kepuasan bisa membantu PBR keluar dari zona merah.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Tim asuhan Daniel Darko Janckovic itu kini tengah berjuang menyelamatkan diri dari zona degradasi setelah menempati posisi 16 klasemen Indonesia Super League (ISL).

"Buat saya ini jadi tantangan karena posisi PBR berada di papan bawah. Saya berharap bisa membantu tim ini lolos dari degradasi. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik buat tim di setiap pertandingan," tutur Miljan.

Mantan pemain Persib Bandung itu tidak akan membuang kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaik. Pemain 37 tahun itu hanya memiliki waktu lima kali bertanding bersama PBR karena hanya dikontrak selama satu bulan.

"Saya memiliki tugas di lima pertandingan. Jadi saya tidak ingin bicara mengenai masa depan. Biar waktu yang menjawab dan keputusan ada pada manajemen. Terpenting sekarang saya fokus untuk membantu tim," ujar Radovic menambahkan.

Pemain PBR, Kim Kurniawan

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Peluang Persipasi Bekasi Raya lolos dari putaran grup sangat terbuka.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2015