Sukacita Raul Usai Kembali Menjadi Kapten Madrid

Raul Gonzalez saat berkostum Real Madrid.
Sumber :
  • flickr
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Sang legenda kembali. Mantan kapten Real Madrid, Raul Gonzalez mendapat kesempatan kembali memimpin skuad Los Blancos kala memetik kemenangan telak 5-0 di ajang Trofi Santiago Bernabeu melawan Al-Sadd yang merupakan klub Raul saat ini, Jumat pagi tadi, 23 Agustus 2013.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pertandingan persahabatan ini juga merupakan laga penghormatan terhadap Raul. Di laga ini, Raul juga kembali diberi kesempatan mengenakan kostum bernomor punggung 7 yang identik dengannya. Ini dilakukan oleh Cristiano Ronaldo untuk menghormatinya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Laga spesial pagi tadi bertambah ketika Raul sukses membuka pesta gol Madrid di menit 23. Di laga ini, Madrid diperkuat oleh sejumlah penggawanya seperti Ronaldo, Iker Casillas, Isco, Kaka, Luka Modric, dan Angel Di Maria.


Gol Madrid berikutnya baru bisa dicetak di babak kedua oleh Isco, Karim Benzema, dan Jese yang mencetak dua gol sekaligus mengakhiri pertandiangan dengan skor 5-0. Raul sendiri di babak kedua memperkuat Al Sadd.


Kehadiran Raul di Santiago Bernabeu mendapat sambutan meriah dari ribuan suporter Madrid yang menyaksikan langsung pertandingan ini. Tidak heran, karena Raul menghabiskan sebagian besar kariernya di Madrid selama 16 tahun.


Raul memegang rekor penampilan terbanyak untuk Madrid sampai saat ini dengan membukukan 741 pertandingan dalam rentang 1994 hingga 2010. Bersama Madrid, di sukses menjuarai enam gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions.


Seperti dilansir situs resmi Madrid, Raul mengungkapkan dirinya memiliki keyakinan penuh Madrid tahun ini akan kembali meraih sukses. Hal itu tidak terlepas dari sejumlah bintang muda berbakat yang haus gelar.


"Saya yakin ini akan menjadi tahun yang sukses bagi Madrid. Saya pikir klub telah mendatangkan sejumlah pemain muda yang benar-benar hebat tahun ini. Pemain Dengan rasa lapat untuk memenangkan sesuatu yang besar."


"Saya akan memberitahu para pemain baru untuk menikmati pengalaman mereka di sini. Karena semuanya akan berlalu begitu cepat," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya