Scolari Sebut Julio Cesar Bertahan di QPR

Kiper Queens Park Rangers, Julio Cesar
Sumber :
  • REUTERS/Pilar Olivares

VIVAbola - Arsitek Timnas Brasil, Luis Felipe Scolari mengungkapkan, Julio Cesar masih akan bertahan di klubnya saat ini, Queens Park Rangers (QPR) meski bermain di Divisi Championship.

Terdegradasinya QPR ke kasta kedua Liga Inggris membuat masa depan eks-kiper Inter Milan itu menjadi tidak menentu. Sejumlah klub mulai melihat kesempatan ini untuk mendapatkan Cesar.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Arsenal menjadi salah satu peminat serius Cesar. Namun, menurut Scolari, Cesar memilih tetap bergabung dengan QPR. Pelatih berjuluk Big Phil itu setuju dengan opsi kiper 33 tahun itu asalkan selalu mendapat tempat di tim utama QPR.

Bagi Scolari, Cesar masih andalan Tim Samba hingga kini. Terbukti, Cesar masih dipanggil masuk skuad saat Brasil menghadapi Swiss di partai persahabatan pada 14 Agustus 2013 lalu.

2 Kali Gagal Menang, Dunga Minta Brasil Tampil Lebih Ngotot

"Cesar telah memberikan kejelasan tentang situasinya saat ini. Dia seorang kiper yang kami percaya dan kagumi. Baik seorang individu dan penjaga gawang," kata Scolari kepada Daily Mail.

Pemain yang pernah merumput untuk Flamengo itu masih dipercaya Scolari untuk pertandingan menghadapi Australia pada 7 September dan Portugal 10 September 2013. Cesar dipanggil bersama kiper Botafogo, Jefferson.

Scolari menambahkan, saat bursa transfer musim panas ditutup, masa depan Cesar akan jelas. Cesar tetap berkostum QPR."Setelah itu, dia akan bertarung untuk mendapatkan posisi di tim inti. Pantas atau tidak Cesar menjadi starter, tergantung manajernya."

Pelatih Brasil Waspadai Potensi Bahaya Paraguay
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016