Adu Cantik Kekasih Ronaldo Versus Kekasih Bale

Irina Shayk jadi model Beach Bunny
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Gareth Bale diklaim beberapa kalangan akan segera bergabung dengan Real Madrid. Winger asal Wales ini akan menjadi rekan sekaligus pesaing Cristiano Ronaldo di klub ibu kota Spanyol itu. Termasuk adu cantik antara kekasih Bale dengan kekasih Ronaldo.

Tak dipungkiri Ronaldo memang menjadi daya tarik di dunia sepakbola. Statusnya sebagai pemain termahal semakin membuat nama winger Portugal ini mengkilap. Namun status sebagai pemain termahal itu terancam dengan rencana Madrid mendatangkan Bale.

Pasalnya, Madrid mengaku siap membayar sebesar Rp1,5 triliun untuk mendatangkan Bale ke Santiago Bernabeu. Harga yang akan mencatatkan nama Bale sebagai pemain termahal menggantikan Ronaldo. Lalu apakah status kekasih Ronaldo, Irina Shayk, sebagai primadona di Madrid akan ikut digusur?

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ronaldo & Irina Shayk

Irina Shayk
Supermodel cantik Rusia ini mulai menjalan asmara dengan Ronaldo sejak 2010. Ronaldo yang sebelumnya dikenal suka berganti-ganti pacar terlihat betah melihat kecantikan Irina sehingga hubungan keduanya bertahan hingag saat ini. Keduanya pertama kali bertemu dalam sebuah acara yang digelar Giorgio Armani.

Wanita cantik kelahiran 6 Januari 1986 ini juga dikenal sebagai model panas di beberapa majalah dewasa dan model pakaian dalam. Secara penampilan fisik, Irina tentu terbilang sempurna. Kecantikannya itu juga didukung dengan aksinya dalam beberapa kegiatan sosial.

Perpaduan kecantikan dari dalam dan luar itu pula yang membuat Ronaldo tampaknya sulit untuk meninggalkan Irina.

Emma Rhys Jones dan Gareth Bale

Emma Rhys-Jones

Emma Rhys-Jones adalah pacar Gareth Bale sejak masih remaja. Keduanya teman satu SMU. Sosok Emma memang punya peran besar dalam karier sepakbola Bale. Terlebih setelah keduanya dianugerahi seorang putri yang diberi nama Alba Violet pada 21 Oktober tahun lalu.

Emma adalah pendamping yang sempurna bagi Bale. Selain kecantikannya, kesederhanaan Emma juga menjadi daya tarik wanita berusia 24 tahun ini. Berbeda dengan kebanyakan para WAGs, Emma dikenal sangat tidak menyukai gelamor kehidupan malam.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Hal itu yang tentu menjadi nilai plus dari kekasih Bale ini.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016