Pelatih Barca Akui Casillas Kiper Terbaik Dunia

Kiper Real Madrid dan Timnas Spanyol, Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Jasso
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pelatih Barcelona, Gerardo Martino menolak untuk mengomentari rumor yang menyatakan pihaknya tertarik mendatangkan Iker Casillas yang mulai tersingkir posisinya sebagai kiper nomor satu Real Madrid.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Namun Martino tidak membantah jika Casillas adalah salah satu kiper terbaik dunia saat ini. "Jika dia bukan kiper terbaik di dunia, dia adalah kiper terbaik kedua di dunia," kata pelatih asal Argentina itu seperti dilansir
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Soccerway.

"Itu komentar saya tentangnya dan tidak ada yang dibicarakan lagi soal peluang adanya transfer tersebut. Saya bukan pihak yang pas untuk mengomentari rumor itu saat ini," lanjutnya.


Sebelumnya dikabarkan jika ketidakpastian masa depan Casillas di Madrid coba dimanfaatkan oleh sang rival, Barcelona yang ingin membajak kapten timnas Spanyol ini. Casillas bisa menggantikan Victor Yaldes yang ingin meninggalkan Barca.


Casillas menjadi sorotan pekan ini setelah hanya duduk di bangku cadangan saat Madrid melawan Real Betis. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti justru menurunkan Diego Lopez. Situasi ini sama dengan Madrid dilatih Jose Mourinho.


Spekulasi dari program Cuatro, 'Tiki Taka', menyebut bisa saja Casillas hengkang ke Barcelona. Presiden Barca Sandro Rosell, direktur olahraga Andoni Zubizarreta, dan Wakil Presiden Javier Faus diklaim telah mengadakan pertemuan untuk membicarakan kemungkinan memboyong Casillas.


Rivalitas Madrid dan Barca memang begitu tinggi. Namun, sepanjang sejarah ada beberapa pemain yang sempat memperkuat kedua klub. Beberapa di antaranya adalah Luis Figo, Ronaldo, Samuel Eto'o, dan Javier Saviola.


Selain Barca, Casillas juga diminati beberapa klub lain. Manchester United dan Arsenal adalah dua klub yang serius meminati pemain yang kontraknya di Madrid habis pada Juni 2017 ini. (eh) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya