Demi Hormati Raul, Madrid Tunda Umumkan Bale

Gareth Bale
Sumber :
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Rumor bergabungnya Gareth Bale ke Real Madrid semakin santer terdengar. Bahkan, seorang pakar sepakbola Spanyol mengklaim bahwa Los Blancos akan mengumumkan kedatangan winger lincah Tottenham Hotspur itu ke Santiago Bernabeu pada Jumat besok waktu Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Adalah Guillem Balague yang mengaku mendapat bocoran bahwa Bale telah dipastikan bergabung dengan klub ibu kota Spanyol itu. Sebelumnya, klaim bergabungnya Bale ke Madrid juga telah tersebar luas ke media baik di Inggris maupun Spanyol. Namun hal itu buru-buru dibantah kubu Spurs.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Menurut Balague, Madrid memang punya rencana mengumumkan Bale setelah klub ibu kota itu selesai menggelar laga persahabatan kontra Al-Sadd yang akan digelar pada Kamis 22 Agustus 2013. Kubu Madrid tak ingin kembalinya Raul Gonzales, legenda hidup Madrid yang kini membela Al Sadd, terganggu dengan kedatangan Bale.


"Jika hal itu (pengumuman kepindahan Bale) dilakukan Spurs maka itu dapat dilakukan sekarang juga. Sebelum Jumat saat semua telah selesai dilakukan dan kemudian orang dapat beristirahat dan membicarakan segala sesuatunya," kata Balague kepada
Sports Bar
saat ditanya kepastian pengumuman Bale.


Menariknya, Raul sendiri sangat mengecam rencana bekas klubnya mendatangkan Bale dengan harga yang dianggapnya sangat tak realistis. Madrid kabarnya mendatangkan winger lincah Wales ini dengan nilai transfer mencapai 93 juta poundsterling.


"Spurs mematok harga yang terlalu tinggi dan tidak masuk akal," kata Raul beberapa waktu lalu. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya