Cedera Messi Bikin Cemas Barcelona

Pemain Barcelona, Lionel Messi, duduk di bangku cadangan
Sumber :
  • AS.com
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona cemas dengan kondisi Lionel Messi yang mengalami cedera saat timnya ditahan imbang Atletico Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol, Kamis dinihari tadi, 22 Agustus 2013. Di laga tersebut, Messi hanya bermain di babak pertama.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dalam laga yang digelar di Vicente Calderon, Barcelona sempat tertinggal lebih dulu di menit 12 melalui gol mantan pemain mereka, David Villa. Upaya Barca mengejar ketertinggalan tidak membuahkan hasil hingga turun minum.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Memulai babak kedua, pelatih Barca, Gerardo Martino menarik keluar Messi dan menggantikannya dengan Cesc Fabregas. Tanpa Messi, Barca akhirnya bisa memaksakan hasil imbang setelah Neymar mencetak gol penyeimbang di menit 66.


Seperti dilansir Marca, keputusan Martino menarik keluar Messi dilatarbelakangi masalah pada paha kiri pemain asal Argentina tersebut. Pihak Barca saat ini masih memantau perkembangan cedera yang dialami Messi.


Kondisi ini cukup mencemaskan Barca yang terancam kehilangan andalannya itu. Pasalnya Barca akan menghadapi lawan sengit akhir pekan ini melawan Malaga dalam lanjutan La Liga Primer Division. Dilanjutkan melawan Atletico Madrid Kamis depan di leg kedua Piala Super Spanyol. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya