Barcelona Intip Peluang Rekrut Casillas

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Tidak pastinya masa depan Iker Casillas di Real Madrid rupanya ikut dimanfaatkan oleh sang rival, Barcelona. Los Alzugranas kini berupaya membajak kapten timnas Spanyol ini.'

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Casillas menjadi sorotan pekan ini setelah hanya duduk di bangku cadangan saat Madrid melawan Real Betis. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti justru menurunkan Diego Lopez. Situasi ini sama dengan Madrid dilatih Jose Mourinho.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Spekulasi dari program Cuatro, 'Tiki Taka', menyebut bisa saja Casillas hengkang ke Barcelona. Presiden Barca Sandro Rosell, direktur olahraga Andoni Zubizarreta, dan Wakil Presiden Javier Faus diklaim telah mengadakan pertemuan untuk membicarakan kemungkinan memboyong Casillas.


Barca rupanya sedang mencari pengganti sepadan untuk Victor Valdes yang akan hengkang musim panas mendatang. Los Alzugranas akan berupaya menggoda Casillas untuk mengkhianati Madrid.


Rivalitas Madrid dan Barca memang begitu tinggi. Namun, sepanjang sejarah ada beberapa pemain yang sempat memperkuat kedua klub. Beberapa di antaranya adalah Luis Figo, Ronaldo, Samuel Eto'o, dan Javier Saviola.


Selain Barca, Casillas juga diminati beberapa klub lain. Manchester United dan Arsenal adalah dua klub yang serius meminati pemain yang kontraknya di Madrid habis pada Juni 2017 ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya