Promo Sponsor Bayern Munich, Ribery Tolak Pegang Bir

Franck Ribery (paling kiri baris kedua dari depan)
Sumber :
  • FCBayern.de

VIVAbola - Franck Ribery kembali menunjukkan penolakannya terhadap minuman keras. Gelandang asal Prancis itu menolak untuk memegang bir pada sesi pemotretan salah satu sponsor Bayern Munich, Paulaner Brewery.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu 21 Agustus 2013, Ribery mendapat izin dari manajemen klub untuk tidak memegang bir dalam sesi pemotretan. Meski Paulaner Brewery tergolong bir non-alkohol, mantan pemain Olympique Marseille itu tetap memutuskan untuk tidak memegang bir.

Franck Ribery (paling kiri baris kedua dari depan)

Sebagai seorang Muslim, Ribery sadar minum minuman beralkohol adalah haram. Sepanjang sesi pemotretan, gelandang 30 tahun itu hanya berusaha untuk membaur dengan skuad dan staf pelatih Munich yang meminum bir.

Ribery bukan satu-satunya pemain Munich yang memutuskan untuk tidak memegang bir pada sesi pemotretan. Masih ada gelandang asal Swiss, Xherdan Shaqiri, yang juga seorang Muslim. Shaqiri juga tidak memegang bir saat sesi pemotretan.

Franck Ribery melihat Josep Guardiola minum bir

Ini bukan kali pertama Ribery berurusan dengan bir. Saat perayaan gelar Bundesliga musim lalu, Ribery sempat kesal dengan rekan setimnya, Jerome Boateng, yang menyiramnya dengan bir.

Ancelotti Peringatkan Sikap Ribery di Lapangan

Jerome Boateng (kanan) siram Franck Ribery dengan bir.

"Saya tidak akan berbicara dengan Boateng lagi. Dia tahu saya seorang Muslim. Saya benar-benar marah," ujar Ribery mengungkapkan kekesalannya terhadap Boateng. (one)

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016