Fans Fenerbahce Ganggu Tidur Pemain Arsenal dengan Kembang Api

Persija vs Pelita Jaya
Sumber :
  • Antara/Akbar Nugroho Gumay
VIVAbola -
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
Ada saja cara yang digunakan untuk mengganggu konsentrasi lawan. Salah satunya seperti yang dilakukan pendukung Fenerbahce. Suporter klub raksasa Turki ini sengaja menggelar pesta kembang api di dekat hotel tempat menginap para pemain Arsenal.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Pesta kembang api sengaja digelar fans Fenerbahce untuk mengganggu istirahat skuad Meriam London. Skuad Arsenal saat ini berada di Turki guna melakoni laga leg 1 babak kualifikasi Champions League yang akan digelar Rabu 21 Agustus 2013 atau Kamis dini hari WIB.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


Sepanjang malam, suara petasan dan kembang api sengaja dibunyikan para pendukung Fenerbahce yang ramai berkumpul di dekat hotel tempat menginap pemain Arsenal. Gangguan dari para suporter tuan rumah itu juga diakui gelandang Arsenal, Jack Wilshere.


"Bersiap untuk (pertandingan) malam ini meski kemarin malam kami punya beberapa tamu di luar hotel. Atmosfer pertandingan malam ini akan sangat mengagumkan," tulis Wilshere di akun twitternya seperti dilansir Daily Mail.


Gelandang Arsenal ini juga memajang sebuah foto dari kamar hotelnya yang menunjukkan betapa dekatnya suporter Turki itu menggelar pesta kembang api dan petasan dari hotel tempat menginap para pilar Arsenal.


Kejadian ini tentu semakin membuat Arsenal tertekan. Pasalnya, Arsenal yang datang dengan skuad tak lengkap menyusul banyaknya pemain cedera juga tengah terpukul dengan kekalahan 1-3 dari Aston Villa di laga pembuka Premier League, akhir pekan lalu.


Selain itu, manajer Arsene Wenger juga tengah dihujani kritikan menyusul pasifnya pergerakan Arsenal dalam bursa transfer pemain. Hingga saat ini, Arsenal baru mendatangkan Yaya Sanogo. Itu pun diperoleh dengan status gratis. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya