Rebut Piala Super Italia, Juventus Bertekad Lengkapi Gelar

Mirko Vucinic (kiri) dan Nicklas Bendtner
Sumber :
  • REUTERS/Jens Noergaard Larsen
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Striker Juventus, Mirko Vucinic menyatakan Juventus masih bernafsu merebut trofi. Vucinic menegaskan, Juventus belum puas atas raihan trofi yang selama ini telah mereka dapatkan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Tim asuhan Antonio Conte itu berhasil menggulung Lazio dengan skor 4-0 di laga Piala Super Italia.  Itu menjadi gelar pertama La Vecchia Signora musim ini. Vucinic bertekad melengkapi gelar baik di kancah domestik dan Eropa. Salah satu target Juventus adalah, merebut trofi Liga Champions Eropa
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Selain mematok target berjaya di Liga Champions, Juventus bertekad mempertahankan gelar Scudetto yang berhasil diraih dua musim beruntun. "Awal sempurna (sukses merebut juara di ajang Piala Super Italia)," ujar Vucinic dikutip dari
Sky Sports
Italia.


Bagi striker asal Montenegro tersebut, trofi Piala Super Italia merupakan batu loncatan untuk meraih gelar berikutnya. "Gelar ini memberi kami kekuatan untuk mengarungi Serie A dengan lebih baik musim ini," ujar Vucinic.


Selain berambisi meraih prestasi, mantan pemain AS Roma dan Lecce menyatakan Juventus berniat menuliskan sejarah baru lagi. Musim 2011-12, Juventus keluar sebagai juara liga tanpa terkalahkan.


"Kami berniat menambah gelar dan terus meraih kemenangan dalam setiap pertandingan, kami berharap bisa mencatat  sejarah baru lagi," ujar Vucinic menambahkan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya