Greg Nwokolo: RG Sering Tidur di Rumah Saya

Acara Konferensi Pers Indonesia Super League 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Greg Nwokolo, mengaku hubungannya dengan perempuan berinisial RG yang melaporkannya ke polisi sudah sangat dekat. Menurut Greg, RG bahkan sudah sering berkunjung ke rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Tidak mungkin saya pukul perempuan. Dia sudah sering berkunjung ke rumah saya. Makan di rumah saya, tidur di sana meski tak ada saya. Dia juga sempat ajak teman-temannya ke rumah saya saat ada orang atau sedang kosong," kata Greg.

Ikhwal tudingan penganiayaan, dijelaskan Greg di tvOne, saat itu RG datang ke rumahnya sudah dengan keadaan wajah yang lebam. Greg kembali menegaskan, saat ini dia hanya menjadi korban fitnah dari RG. Pemain naturalisasi asal Nigeria ini tidak mau ambil pusing dengan langkah hukum yang diambil RG.

"Itu kan mereka yang bilang kalau saya melakukan tindakan seperti itu (percobaan perkosaan dan penganiayaan). Sekarang mana bukti-buktinya? Kalau saya melakukan hal seperti itu pasti ada bukti," ucap Greg.

Penyerang Arema ini juga mempermasalahkan hasil visum sebagai pembuktian dari pihak RG. Kata dia, visum saja belum cukup membuktikan dia melakukan tindakan tidak menyenangkan tersebut. Ia sendiri tidak keberatan datang ke kantor polisi untuk membeberkan kejadian yang sebenarnya.

Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman

"Ada Raphael Maitimo juga ketika itu, dia bisa menjelaskan. Dan satu lagi yang lebih penting, kalau ada orang teriak di rumahku, maka yang lain akan tahu karena kamarnya berdekatan," ucap pemain Arema Indonesia ini

Greg menuturkan, di awal perkenalannya dengan RG, dia sudah merasakan keanehan dalam diri perempuan yang diketahui bekerja sebagai model itu. "Saya kenalan sama dia pertama namanya si A, lalu si B. Adiknya saja bilang dia perempuan tidak benar," jelas Greg. (umi)

Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016