Usai Melahirkan, WAGs Ini Muncul di Majalah Dewasa

Imogen Thomas
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Untuk kali pertama sejak melahirkan putrinya, Ariana, Imogen Thomas muncul di majalah dewasa. Mantan selingkuhan gelandang Manchester United, Ryan Giggs, itu benar-benar tampil menggoda di majalah Nuts terbitan terbaru.

Dalam majalah Nuts, Imogen menggunakan lingerie berwarna hitam yang memperlihatkan lekuk tubuh seksinya. Model 30 tahun itu terlihat percaya diri setelah berat tubuhnya kembali normal usai melahirkan Ariana, Februari 2013 lalu.

Imogen Thomas

Ini adalah kali pertama Imogen tampil seksi di sebuah majalah. Mantan kekasih Jermain Defoe itu mengaku sempat gugup saat menjalani sesi pemotretan.

"Awalnya, saya sedikit gugup. Tapi pemotretan berjalan luar biasa. Saya pikir ini adalah salah satu pemotretan terbaik yang pernah saya jalani," ujar Imogen seperti dikutip dari Daily Mail.
Imogen mengaku sempat takut tidak bisa menurunkan berat badan usai melahirkan Ariana. "Saya sempat menangis karena takut tidak bisa menurunkan berat badan. Saya suka makan. Saya selalu mengatakan makanan itu indah," papar Imogen.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Imogen Thomas

Nama Imogen sempat menghebohkan sepakbola Inggris pada Mei 2011 karena menjadi selingkuhan Giggs. Kini, Imogen menjalin hubungan dengan pria asal Australia, Adam Horsley.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016