Lagi, Oezil dan Pacar Cantiknya Pamer Kemesraan di Twitter

Mesut Oezil dan Mandy Capristo
Sumber :
  • facebook

VIVAbola - Mesut Oezil dan kekasih cantiknya, Mandy Capristo, kini tengah dimabuk cinta. Setelah hubungan keduanya terkuak di media, dua sejoli ini terus mengumbar kemesraan. Kali ini dilakukan Oezil dan Capristo lewat akun twitternya.

Mesut Oezil Ogah Kembali ke Santiago Bernabeu

Aksi berbalas 'rayuan' di akun twitter dimulai oleh Capristo yang memajang foto mesranya dengan Oezil di kamar tidur mereka. "Rumah adalah tempat cinta mu berada. Rumah adalah tempat hati mu tinggal," tulis Capristo di akun resminya.

Kamar tidur Mandy Capristo di rumahnya.

Mission Impossible Oezil Bawa Arsenal Juara Premier League

Aksi Capristo ini langsung mendapat balasan dari Oezil. Gelandang Real Madrid ini langsung membalas dengan memajang gambar Mario Bros dengan boneka kekasihnya. Mesut Oezil memang menjadikan Mario Bros sebagai simbol dirinya.

Sebagai catatan, Capristo mulai menjalin asmara dengan Oezil sejak tahun 2012. Namun, Oezil baru mempublikasikan hubungannya dengan model terseksi FHM pada 2007 itu pada bulan Mei lalu.

Kalahkan Oezil, Gelandang West Ham Pemain Terbaik London

Sejak itu keduanya kerap mengumbar kemesraan dengan media twitter. Beberapa waktu lalu, Mandy juga mengunggah foto mesranya dengan Oezil. Mereka tanpa malu-malu bergandengan tangan dan berciuman ketika sedang berjalan-jalan di tengah kota.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Arsenal Tanpa 3 Pilar Saat Hadapi Liverpool

Duel Arsenal versus Liverpool tersaji di pekan pertama EPL 2016/17.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016