Selebrasi Konyol Dua Pemain Ini Berbuah Kartu Kuning

Selebrasi Santiago Silva dan Lautaro Acosta
Sumber :
VIVAbola -
Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?
Ada-ada saja tingkah pemain untuk merayakan sebuah gol. Tak jarang selebrasi konyol harus berbuah kartu kuning. Hal itu juga terjadi di Liga Argentina saat dua pemain Lanus merayakan gol ke gawang Estudiantes, kemarin.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Dua pemain Lanus, Santiago Silva dan Lautaro Acosta, harus menerima kartu kuning dari wasit setelah merayakan gol dengan selebrasi tak wajar. Keduanya langsung berlari ke luar lapangan dan mengambil helm petugas pemadam kebakaran.
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok


Lautaro Acosta (kiri) dan Santiago Silva


Santiago Silva (Kiri)


Kejadian konyol ini terjadi setelah Acosta mencetak gol ke gawang Estudiantes, Silva yang ikut merayakan gol itu langsung menuntun rekannya itu untuk melakukan selebrasi yang tak wajar itu. Selebrasi ini tampaknya dianggap sebagai pelanggaran oleh wasit Merlos.


Santiago Silva memang dikenal sebagai pemain yang kerap melakukan selebrasi konyol saat membela timnya. Pemain asal Uruguay ini juga pernah melakukan selebrasi dengan pura-pura kena serangan jantung. Tak hanya itu, ia juga pernah merayakan gol dengan pura-pura mengendari sebuah mobil golf.


Pertandingan itu sendiri akhirnya harus berakhir imbang 1-1 setelah Lanus sempat tertinggal lewat gol Guido Marcelo Carrillo. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya