VIVABOLA

Jadi Cadangan Madrid, Casillas Tanggapi dengan Lelucon

Casillas justru akan dimainkan di Trofi Bernabeu.
Selasa, 20 Agustus 2013
Oleh : Toto Pribadi
Iker Casillas

VIVAbola - Kapten Real Madrid, Iker Casillas, masih menanggapi positif keputusan Carlo Ancelotti mencadangkannya di laga pembuka La Liga, kemarin. Kiper Madrid ini harus rela duduk manis saat Madrid menekuk Real Betis 2-1.

Pada pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu itu, Ancelotti justru menempatkan kiper Diego Lopez sebagai palang pintu terakhir di bawah mistar. Keputusan ini langsung menjadi perdebatan hangat di seantero Spanyol.

Ironinya, Casillas justru menanggapi santai keputusan sang entrenador itu. Bahkan menurut pelatih kiper Madrid, Juan Canales, kiper utama timnas Spanyol itu masih sempat bercanda saat dikonfirmasi mengenai keputusan Ancelotti itu.

"Saya baik-baik saja, tidak masalah. Paling tidak saya tahu akan bermain di trofi Bernabeu," canda Casillas saat ditanya Canales mengenai perasaannya usai gagal tampil di laga pembuka La Liga.

Ya, skuad bayangan Real Madrid memang akan tampil di ajang Trofi Bernabeu yang digelar guna menghormati sosok Raul Gonzales. Trofi Bernabeu akan digelar Kamis mendatang.

TERKAIT
TERPOPULER