Mantan Kapten West Ham Resmi Gabung Fulham

Scott Parker
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola -
Sudah Gaek, Eks Bintang Liverpool Ingin Main di Inggris
Mantan kapten West Ham United, Scott Parker, akhirnya resmi bergabung dengan Fulham. Pemain berusia 32 tahun itu diboyong Fulham dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer sebesar 3 juta pounds. Parker menyetujui kontrak tiga tahun bersama klub berjuluk 'The Cottagers' tersebut.

Tambah Penyerang, Juventus Ikut Berburu Wonderkid Fulham

Kehadiran banyaknya pemain baru yang beroperasi di lini tengah Tottenham membuat posisi Parker di skuad The Spurs terancam. Tercatat hingga saat ini Tottenham telah merekrut dua gelandang anyar yaitu Paulinho dan Ettiene Capoe untuk memperkuat lini tengah The Lilly Whites. Hal ini yang menjadi alasan Parker hijrah dari Tottenham dan memilih Fulham sebagai klub barunya.
Ketika 66 Gol Warnai Boxing Day Premier League


"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Fulham. Saya mempunyai kesempatan besar di klub ini dan besok pagi saya akan memulai latihan pertama bersama tim ini," ungkap Parker seperti dilansir express.co.uk.


Parker juga mengaku dirinya ingin memberikan penampilan terbaiknya bersama Fulham dan membantu klub yang bermarkas di Craven Cottage tersebut menjadi lebih baik.


"Fulham adalah klub yang sangat identik dengan Liga Primer Inggris dan saya akan berusaha untuk membantu klub ini untuk mencapai progres yang lebih baik karena saya mempunyai tiga tahun kontrak di sini," ujar Parker.


Kepindahan Paker ke Fulham ini juga disambut baik oleh sang manager, Martin Jol. Pelatih asal Belanda itu menilai Parker adalah seorang pemain yang sangat hebat dan kuat di lini tengah.


"Saya sangat senang Paker bisa bergabung dengan kami. Dia adalah seorang pemain tengah yang tidak pernah mengenal kata lelah. Dia adalah seorang pemain yang sangat fantastis baik saat menguasai bola maupun pergerakan tanpa bolanya," ungkap Jol.


Fakta unik dalam kepindahan Parker ini adalah Fulham akan menjadi klub kelima asal kota London yang pernah dibela Parker. Sebelumnya pemain yang sudah tampil 18 kali membela tim Nasional Inggris ini sudah pernah bermain untuk Charlton Athletic, Chelsea, West Ham United dan Tottenham Hotspur. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya