Dzeko Tampil Pede Berkat Sentuhan Pellegrini

Manchester City vs Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Start gemilang dilakoni Manchester City di ajang Premier League musim 2013-14. The Citizens sukses menggasak tamunya Newcastle United dengan
skor telak 4-0
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
, Senin 19 Agustus 2013 (Selasa dini hari WIB) di Etihad Stadium.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Meski tidak mencetak gol, Edin Dzeko tampil gemilang dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium. Striker Bosnia-Herzegovina ini berperan penting dalam gol-gol yang diciptakan David Silva dan Sergio Aguero. Tak heran namanya terpilih sebagai man of the match.


Usai laga, Dzeko mengungkapkan rahasianya bisa tampil gemilang. Menurutnya, manajer anyar, Manuel Pellegrini telah memberikan rasa percaya diri baginya.


"Kami memainkan laga pertama di kandang dan kami menunjukkan kepada semua orang bahwa kami mampu. Kami mencetak empat gol dan bisa saja mencetak lebih banyak gol lagi," kata Dzeko pada Sky Sports.


"Manajer baru memberikan sesuatu yang berbeda untuk kami, terutama bagi saya. Dia memberi saya kepercayaan diri dan itulah yang saya butuhkan," tegas pria 27 tahun ini.


Gol-gol kemenangan ManCity dicetak oleh David Silva (6'), Sergio Aguero (22'), Yaya Toure (50'), dan Samir Nasri (75'). Hasil ini menempatkan tim besutan Pellegrini memuncaki klasemen Premier League.


"Saya sangat ingin mencetak gol. Namun, pada akhirnya kami bisa memenangkan pertandingan. Kami merebut tiga poin dan kami mencetak empat gol. Pertandingan selanjutnya segera tiba dan saya siap," ungkap Dzeko.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya