PBR Bidik 3 Poin Lawan PSPS Demi Jauhi Zona Merah

Pemain Pelita Bandung Raya (PBR) rayakan gol
Sumber :
VIVAbola –
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila
Pelita Bandung Raya (PBR) wajib meraih angka penuh saat bertandang ke kandang PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Selasa 20 Agustus 2013.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Laga melawan PSPS sangat penting buat PBR yang kini berada di posisi ke-16. Tim berjuluk The Boys Are Back ini bertekad menjauh dari zona merah sekaligus memangkas selisih poin dengan tim-tim yang berada di atasnya pada klasemen sementara Indonesia Super League (ISL).
9 Pemain PBR Paksa Gresik United 'Angkat Koper'


Pelatih PBR, Daniel Darko Janackovic mengingatkan anak asuhnya agar tidak lengah. Dia menilai PBR tak boleh menyepelekan tuan rumah yang sudah tak memiliki target dan harapan bertahan di ISL karena sudah pasti terdegradasi.


Kita harus berjuang keras untuk merebut kemenangan. Tiga poin sangat berharga buat PBR untuk dapat lepas dari zona degradasi,” ungkap Darko.


Pada laga kali ini, PBR tak akan diperkuat oleh sejumlah pemain pilarnya. Di antaranya Eka Ramdani dan M. Arsyad yang masih dalam tahap pemulihan usai menjalani operasi. Munadi pun bakal absen akibat  akumulasi kartu kuning.


Dua gelandang muda pekerja keras milik PBR, Rizki Pellu dan Doly Gultom yang baru saja memperkuat timnas U-23 menghadapi Brunei Darusalam U-23, akan jadi andalan di lini tengah PBR.


Laga PBR melawan PSPS merupakan partai tunda yang seharusnya digelar 31 Juli 2013. PT. Liga Indonesia memutuskan menunda laga tersebut hingga 20 Agustus sebagai bentuk penghormatan atas meninggalnya striker PBR, Sekou Camara yang mengalami serangan jantung saat mengikuti latihan di Stadion Siliwangi, Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya