Dilaporkan RG ke Polisi, Greg Siapkan Langkah Hukum

Greg Nwokolo
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Striker naturalisasi timnas Indonesia, Greg Nwokolo, membantah semua tudingan yang dilancarkan RG kepadanya. Pemain Arema itu juga akan menyiapkan langkah hukum terkait tuduhan tersebut.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Itu tidak benar. Tidak mungkin saya melakukan tindakan bodoh itu. Tidak mungkin saya pukul perempuan," ujar Greg, ketika dihubungi wartawan, Senin 19 Agustus 2013.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


Greg menambahkan bahwa dia hanyalah korban fitnah dan tidak mau ambil pusing terhadap kasus ini. Mantan pemain Persija itu mengaku hanya fokus latihan di klubnya, Arema.


Greg juga mengaku sedang mempersiapkan langkah hukum terkait laporan RG. Sayangnya, dia enggan menjelaskannya lebih rinci. "Kamu lihat saja nanti. Pasti ada langkah. Nanti ada lawyer saya."


Sementara itu, pihak Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan laporan terhadap Greg. Namun, hingga saat ini, belum ada rencana untuk memanggil striker Arema itu.


"Jadwal pemanggilan dari penyidik belum ada, karena sekarang masih fokus mengumpulkan bukti-bukti," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Komisaris Aswin, ketika dihubungi.


Aswin menambahkan, pemanggilan terhadap Greg mungkin saja dilakukan, tapi bukan dalam waktu dekat ini. Pasalnya, menurut Aswin, pemanggilan saksi membutuhkan proses administrasi.


Sebelumnya, Greg dilaporkan oleh RG ke Polres Jakarta Selatan. Wanita berusia 25 tahun itu mengaku telah menjadi korban perkosaan dan penganiayaan yang dilakukan Greg. Insiden tersebut berlangsung di rumah Greg, di Cilandak, Jaksel. Kronologis kejadian lihat
. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya