RG Mengaku Baru Sebulan Kenal Greg

Korban RG saat mendatangi Mapolres Jakarta Selatan
Sumber :
  • Ibnu Roy/VIVAbola

VIVAbola - Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Greg Nwokolo, dituduh memperkosa dan menganiaya seorang wanita berinisial RG. Menurut pengacara RG, Frans Paulus, Greg juga sempat mengancam RG.

"Kamu jangan macam-macam, nanti saya bunuh. Kamu jangan main-main, saya bukan orang biasa," ujar Frans menirukan ancaman yang dilontarkan Greg kepada RG, Senin, 19 Agustus 2013.

Menurut Frans, kejadian itu berlangsung di kediaman Greg di Cilandak, Jaksel. Berikut kronologis kejadian versi RG. Tidak terima dengan perlakuan Greg, RG bersama pengacaranya melaporkan pemain Arema itu ke pihak Polres Jakarta Selatan dan kembali lagi untuk diperiksa pihak penyidik, siang tadi, Senin, 19 Agustus 2013.

Frans menambahkan, hubungan Greg dan RG yang berstatus mahasiswi hanyalah teman biasa. Keduanya juga baru berkenalan sejak sebulan lalu. "Kenal dari teman sekitar satu bulan lalu," kata Frans.

Frans juga mengatakan bahwa kliennya yang berusia 25 tahun itu menolak untuk menjalani proses mediasi dengan Greg. "Kami tidak bicara mediasi. Ini pidana murni. Proses hukum saja," beber Frans.

Laporan RG di Polres Jakarta Selatan tercatat dengan nomor Laporan LP/1632/K/VIII/2013/Restro Jak-Sel. Greg disangkakan pasal 285 Jo 53 mengenai percobaan perkosaan dan pasal 351 mengenai penganiayaan.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Kubu Greg membantah tuduhan tersebut. Bahkan, pengacara Greg, Ramdhan Alamsyah, menyebut RG hanya berniat untuk mencari popularitas belaka. Lihat beritanya di sini (one)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016