Ancelotti: Cadangkan Casillas, Itu Keputusan Biasa

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, terancam memicu permusuhan dengan fans Madridista usai mencadangkan kiper Iker Casillas di laga perdana La Liga musim ini. Ancelotti menyebut ini sebagai keputusan biasa.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tapi, Carletto juga menggaransi peluang Casillas untuk menjadi kiper utama Los Blancos masih terbuka lebar. Kapten Madrid itu hanya menjadi cadangan ketika melawan Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu 18 Agustus 2013, waktu setempat.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Inilah salah satu keputusan mengejutkan yang dibuat Ancelotti mengawali laga yang berakhir dengan kemenangan 2-1 itu. Sama seperti pendahulunya, Jose Mourinho, Ancelotti lebih memilih untuk memainkan Diego Lopez pada pertandingan pertama La Liga 2013/2014 tersebut.


"Saya membuat keputusan untuk hari ini. Hal itu normal dan biasa. Saya pikir, ini adalah keputusan yang diambil berdasarkan detail kecil. Lopez bermain hari ini, dan itu keputusan saya," ujar Ancelotti seperti dilansir situs resmi Madrid.


Ancelotti meminta Casillas untuk tidak patah semangat. Tactician asal Italia itu memastikan peluang Casillas untuk menjadi kiper utama El Merengues masih terbuka lebar.


"Kita lihat untuk pertandingan berikutnya, peluang Iker masih terbuka. Saya sudah berbicara dengan Casillas, dia sangat profesional. Dia sangat ingin bermain dan itu bagus untuk tim," papar Ancelotti.


Madrid harus susah payah menundukkan Betis di Bernabeu. Sempat tertinggal melalui gol Jorge Molina, El Real berhasil membalikkan keadaan lewat Karim Benzema dan Isco.


"Kami tidak bertahan dengan baik. Antara lini tengah dan belakang terlalu banyak ruang untuk lawan. Sembilan pemain kami malam ini baru saja memperkuat negaranya, dan kami tidak punya waktu yang cukup untuk melakukan persiapan," tegas Ancelotti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya