Lawan Fenerbahce, Arsenal Tanpa Chamberlain

Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Arsenal tidak akan diperkuat gelandang Alex Oxlade-Chamberlain saat bertemu Fenerbahce di kualifikasi Liga Champions, Rabu, 21 Agustus 2013. Pemain berusia 20 tahun itu dipastikan absen akibat cedera.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Chamberlain mengalami cedera lutut saat memperkuat The Gunners menghadapi Aston Villa, pekan lalu. Dalam laga ini, pasukan Arsene Wenger mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan 1-3.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Cedera itu dikhawatirkan bakal memaksa Chamberlain absen selama 6 bulan. Namun, seperti dilansir Mirror, pemeriksaan baru dilakukan hari ini, Senin, 19 Agustus 2013.


"Dia (Oxlade-Chamberlain) dipastikan absen karena masalah di lutut. Kami belum tahu seberapa parah masalahnya, namun itu adalah cedera yang cukup parah," ujar Wenger.


Absennya Chamberlain tentu saja menyisakan pekerjaan rumah (PR) bagi Wenger. Pasalnya, beberapa pemain lainnya, seperti Bacary Sagna, Aaron Ramsey, Tomas Rocisky juga berkutat dengan cedera.


Sebelumnya, badai cedera juga menghantam Thomas Vermaelen, Mikel Arteta dan Nacho Monreal. Ketiganya dipastikan tidak akan memperkuat The Gunners pada laga leg 1, Rabu nanti. Pertandingan ini akan digelar di kandang Fenerbahce, Turki. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya