Kata Isco Usai Jadi Pahlawan di Laga Perdana Madrid

Isco
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Rekrutan anyar, Isco menjadi pehlawan kemenangan Real Madrid di laga perdana La Liga kontra Real Betis. Gol sundulannya di menit 86 mengantarkan
Los Blancos
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
meraih keunggulan 2-1 dalam pertandingan di Santiago Bernabeu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Isco yang didatangkan dari Malaga membobol gawang Betis dengan sebuah tandukan setelah mendapat umpan dari Marcelo. Diakui pemain 21 tahun tersebut, itu adalah gol pertama yang dicetaknya dengan kepala.


Tentu saja Isco bahagia, terlebih torehannya itu memberikan tiga angka pertama buat tim ibukota di musim baru ini.


"Yang terpenting bagi kami adalah bisa meraih kemenangan di kandang. Itu gol pertama saya dengan kepala dan saya sangat bahagia karena torehan tersebut memberikan kemenangan buat tim," ujar Isco.


Meskipun demikian, pemain bernama lengkap Francisco Roman Alcorcon Suarez tersebut menolak untuk merasa puas dengan pencapaian serta penampilan tim sekarang. Dia bertekad agar Madrid bisa semakin berkembang ke depannya.


"Kami harus bisa memperlihatkan peningkatan. Saya yakin kita akan melihat Madrid yang benar-benar baru," sambungnya dikutip
Marca,
Senin, 19 Agustus 2013.


Pada pertandingan malam tadi, pelatih Carlo Ancelotti tidak menurunkan kiper sekaligus kapten tim Iker Casillas di tim inti. Isco secara pribadi menolak untuk memberikan komentar mengenai hal tersebut. "Itu bukan kapasitas saya," ungkapnya. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya