Babak I, Madrid dan Betis Saling Berbalas Gol

Karim Benzema rayakan gol ke gawang Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid untuk sementara ditahan imbang oleh tamunya Real Betis di babak pertama laga perdana La Liga di Santiago Bernabeu, Senin dinihari WIB, 19 Agustus 2013. Kedua tim saling berbalas gol di paruh pertama pertandingan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Los Blancos sempat tertinggal lebih dulu di menit 14. Jorge Molina membuka keunggulan bagi Betis lewat tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan Cedric. Bola yang mengalir deras ke pojok bawah kiri gawang gagal dihalau kiper Madrid, Diego Lopez.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Madrid baru bisa menyamakan kedudukan di menit 26 melalui tendangan kaki kiri Karim Benzema dari sisi kiri. Memanfaatkan terobosan Isco, Benzema langsung melesakkan bola ke kanan atas gawang. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.


Meski unggul penguasaan bola dengan 59 persen, Madrid justru minim peluang dengan melepaskan 5 tembakan dengan 2 di antaranya mengarah ke gawang. Berbanding jauh dengan Betis yang sukses melakukan 10 tembakan dengan 4 di antaranya mengarah ke gawang.


Susunan Pemain:
Real Madrid:
Diego Lopez, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Sami Khedira, Luka Modric, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Mesut Özil


Real Betis:
Stephan Andersen, Francisco Chica Torres, Paulão, Damien Perquis, Perez Nacho, Mati, Verdú, Juanfran, Emmanuel Nosa Igiebor, Cedric, Jorge Molina
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya