RD: Greg Bilang Penganiayaan Itu Fitnah

Parade Tato Pemain Timnas
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Nama bomber naturalisasi milik Arema Indonesia, Greg Nwokolo tersandung kasus penganiayaan. Pihak "Singo Edan" pun memilih untuk bersikap tenang menanti kelanjutan kasus ini.

Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Greg dilaporkan ke polisi karena kasus penganiayaan oleh seorang wanita di rumahnya yang terletak di Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Ia disebut melakukan pemukulan setelah wanita tersebut menolak untuk melakukan hubungan badan.
Bocah Asal Poso Ini Akan Ikut Turnamen di Denmark dan Swedia


Hal ini tentu menganggu persiapan Arema jelang empat laga pamungkas Liga Super Indonesia musim 2013. Greg bisa-bisa terpaksa absen dalam sesi latihan jelang laga kontra Barito Putera, 21 Agustus 2013 mendatang.


"Sebenarnya, sesuai jadwal seluruh tim akan berkumpul mulai hari Senin. Kalau untuk Greg, kita harus melihat bagaimana perkembangannya lebih dulu," ujar pelatih kepala Arema, Rahmad Darmawan, saat dihubungi
VIVAbola
.


Rahmad lalu mengatakan bahwa Greg telah menghubungi dia dan menjelaskan soal isu miring yang menimpa dirinya. Pemain 27 tahun berdarah Nigeria itu membantah tuduhan penganiayaan tersebut.


"Greg bilang pada saya, 'coach, percaya sama saya itu fitnah dan bohong.' Tapi saya tidak dalam posisi menentukan itu benar atau salah, itu urusan polisi. Greg juga mengatakan akan serahkan semua masalah ini ke pengacaranya dan siap kalau dipanggil yang berwajib," tutur RD menjelaskan.


"Saya pasti selalu memberikan dukungan pada keluarga saya, karena saya menganggap pemain-pemain saya seperti keluarga sendiri. Apapun hasilnya nanti, yang pasti saya akan terus berikan dorongan moril," imbuhnya.


Pelaporan tersebut dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi, Aswin, yang menjelaskan bahwa kasus ini sedang dalam penyelidikan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya