Real Madrid Masih Kosongkan Nomor Punggung 11

Gareth Bale
Sumber :
  • newswhip
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid hingga kini masih mengharapkan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, bisa bergabung bersama mereka. Bahkan Los Blancos rela mengosongkan pemakai nomor punggung 11 hanya untuk Bale.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sepeninggal Ricardo Carvalho, Madrid belum menentukan siapa pemain yang akan menggunakan nomor punggung tersebut. Meski Madrid telah sukses mendatangkan dua pemain gelandang di bursa transfer musim ini, ISco dan Illaramendi, mereka tetap tidak memberikan nomor 11 kepada keduanya.
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool


Isco dan Illaramendi justru diberikan nomor punggung 23 dan 24. Kondisi ini menimbulkan spekulasi bahwa kubu Madrid sengaja menyediakan nomor punggung 11 yang memang digemari oleh Bale.


Menurut Daily Express, kubu Madrid memang sengaja melakukannya karena mereka sangat yakin akan sukses mendaratkan Bale ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini. Hingga sekarang, saga transfer dari pemain berusia 24 tahun tersebut masih terus berlangsung. Kubu Madrid dan Spurs masih belum mencapai kata sepakat mengenai harga dari Bale.


Terakhir, The Lily Whites menginginkan uang sebesar 100 juta poundsterling jika Madrid menginginkan Bale. Namun, kubu Madrid mengajukan tawaran akan menebus Bale dengan sejumlah uang ditambah Fabio Coentrao.


Untuk masalah ini, kedua pihak pun belum menyatakan setuju dalam melakukan transfer. Disinyalir perdebatan harga Coentrao menjadi masalah baru dalam negosiasi antara Madrid dan Spurs.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya