Orange TV Borong Siaran Langsung Liga Eropa

pawai trofi kemenangan MU
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Salah satu saluran televisi berbayar, Orange TV, secara  agresif dengan memborong sejumlah tayang sepakbola dari kompetisi bergengsi di daratan Eropa.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Adapun tayangan yang hadir di saluran TV parabola tersebut adalah Premier League, Serie A, La Liga, Ligue 1, Liga Champions, MLS, Piala FA, Coppa Italia dan lain-lain.

Keberhasilan Orange TV memborong semua tayangan tersebut, khususnya Premier League, tidak lepas dari kerja sama dengan MP & Silva selaku pemegang hak siar Liga Inggris untuk kawasan Asia Pasifik dan mendistribusikannya melalui channel beIN Sport.

Sebenarnya Orange TV bukan satu-satunya saluran televisi berbayar yang mendapatkan tayangan-tayangan sepakbola tersebut, dua saluran lain First Media dan NexMedia, juga mendapatkannya atas kerja sama dengan MP & Silva. Hanya bedanya Orange TV memiliik keungulan pada channel beIN Sport 3 yang berisi tayangan khusus Premier League selama 24 jam dengan cakupan nasional.

“Orange TV dengan distribusi nasional hingga ke pelosok Indonesia,  sebagai satu-satunya TV satelit yang menayangkan bein Sport 3 ( channel khusus 24 jam Premier League)," kata Commercial Director Orange TV, Greeny Dewayanti.

Sementara untuk tayangan sepakbola Eropa di saluran televisi non berbayar, saat ini hak siar untuk Premier League dipegang oleh SCTV serta Indonsiar. Sedangkan untuk La Liga yang musim lalu dipegang oleh Trans TV dan Trans 7, sekarang diambil alih RCTI.

Demonstran Kembali Bentrok Dengan Aparat di Depan Gedung DPR

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat

Amnesty International menyoroti beberapa hal yang menunjukkan semakin buruknya situasi HAM di Indonesia, di mana represi atas kebebasan sipil sering terjadi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024