Alibi Wenger Usai Arsenal Dipermalukan Aston Villa

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan kekalahan memalukan timnya 1-3 dari Aston Villa di laga perdana Premier League tidak ada kaitannya dengan kegagalan Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Sepanjang bursa transfer, Arsenal kerap dikaitkan dengan sejumlah nama pesepakbola dunia seperti Luis Suarez, Gonzalo Higuain dan Luis Gustavo. Namun ketiganya gagal merapat ke Emirates dan memilih bertahan atau ke klub lain.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Dan Wenger bersikeras hal ini bukan alasan buat timnya gagal meraih kemenangan di laga perdana. "Bisakah kami memenangkan laga dengan pemain yang kami miliki saat ini? Seharusnya iya," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.


"Kami ingin para fans kami bahagia (dengan meraih kemenangan). Dan ketika anda gagal mendapatkannya, benar-benar sebuah kekecewaan. Tugas saya adalah membuat fans bahagia dan kekalahan kami ini bukan karena kami gagal mendapatkan pemain baru."


"Kami masih terlibat di bursa transfer, semua orang tahu bahwa kami ingin membeli pemain baru, tetapi sampai kami akhirnya bisa membeli pemain, kami harus mampu memenangi pertandingan. Gagal membeli pemain bukan menjadi alasan kami kalah hari ini."


Arsenal memiliki peluang bangkit dari kekecewaan mereka setelah ditaklukkan Aston Villa. Pertengahan pekan ini, The Gunners akan menghadapi Fenerbahce di laga leg pertama kualifikasi Liga Champions.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya