Guardiola Puas Meski Bayern Hanya Menang Tipis

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, bersama timnya
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
VIVAbola
Pep Larang ManCity Main Bola Panjang
- Pelatih Bayern Munic, Pep Guardiola mengaku puas dengan kemenangan tipis yang dipetik timnya 1-0 saat melawan Eintracht Frankfurt, Sabtu malam kemarin. Pasalnya laga ini hanya berselang beberapa hari dari pertandingan internasional.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

"Dibandingkan dengan pertandingan pekan lalu, kami sekarang lebih baik dalam mengendalikan permainan. Di laga sebelumnya, kami terlalu banyak melakukan kesalahan. Tetapi hari ini kami lebih baik," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery


"Tidak pernah mudah bertanding setelah laga internasional. Kami hanya memiliki tiga hari untuk melakukan persiapan. Meski demikian kami tetap siap untuk pertandingan ini. Kami seratus persen senang dan puas," lanjutnya.


Kemenangan ini melanjutkan tren positif Bayern Munich di awal kompetisi Bundesliga dengan meraih poin penuh dari dua laga pertama. Sebelumnya, Bayern sukses meraih kemenangan atas Borussia Monchengladbach 3-1 di laga perdana pekan lalu.


"Kami ingin meraih kemenangan di laga tandang hari ini dan mendapatkan tiga poin. Kami memang tidak ingin tampil atraktif, tapi hanya ingin meraih kemenangan di laga kedua. Dan itulah yang akhirnya berhasil kami raih," kata kiper Bayern, Manuel Neuer.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya