Blunder, Pemain Meninggal Masuk Skuad Aston Villa

Striker El Jaish, Christian Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Gary Granja
VIVAbola -
LIVE MATCH: MU Unggul Tipis Atas Villa di Babak I
Kesalahan fatal dilakukan sebuah media lokal di Inggris. Media tersebut menyebutkan nama seorang pemain yang telah meninggal dalam skuad Aston Villa kontra Arsenal di laga pembuka Premier League musim ini.

LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Aston Villa

Ya, Birmingham Mail membuat kesalahan yang tak disengaja. Dalam sebuah ulasan jelang laga Aston Villa kontra Arsenal, mereka menuliskan nama Christian Benitez, mantan pemain Birmingham City dalam skuad The Villa.
Eks Striker MU Minta Manajer Aston Villa Dipecat


Masalahnya, Benitez yang terakhir kali tercatat membela klub Al Jaish telah meninggal dunia beberapa pekan lalu. Berita meninggalnya bomber Ekuador berusia 27 tahun itu memang sempat menjadi topik hangat di Inggris, khususnya oleh media-media lokal Birmingham.


Kesalahan menyebut nama pemain


Parahnya, kesalahan ini jelas terlihat karena menjadi judul dari berita sehingga dengan cepat menyebar menjadi topik hangat di Inggris. 'Arsenal vs Villa: Per Mertesacker vs Christian Benitez' tulis Birmingham Mail.


Christian Benteke


Melihat gambar yang dipampang dalam tulisan, jelas terlihat bahwa maksud Birmingham Mail adalah Christian Benteke, bomber andalan Aston Villa. Sadar kesalahan telah dilakukan, Birmingham Mail akhirnya melakukan koreksi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya