Ritual Seks Ronaldinho Sebelum Pertandingan

Ronaldinho akhirnya memilih keluar dari Flamengo
Sumber :

VIVAbola - Gelandang serang asal Brasil, Ronaldinho, bicara blak-blakan mengenai kehidupan seksnya. Gelandang Atletico Mineiro itu mengaku biasa melakukan hubungan seks sebelum menjalani pertandingan.

Hal tersebut diungkapkan Ronaldinho dalam majalah Playboy terbitan Brasil edisi Agustus 2013. Pemain 33 tahun itu mengaku punya ritual menarik sebelum pertandingan ketika masih memperkuat Barcelona pada musim 2003 hingga 2008.

Ronaldinho

"Saat masih memperkuat Barcelona, saya sering melakukan hubungan seks sebelum pertandingan. Kebiasaan itu tidak hanya menjadi masalah, tapi juga mendatangkan keuntungan, karena membuat saya lebih bahagia sebelum bertanding," ujar Ronaldinho seperti dilansir 101 Great Goals.

Ronaldinho kemudian mengungkapkan momen ketika mantan pemain AC Milan dan Paris Saint-Germain ini melepas keperjakaannya.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Ronaldinho

"Kali pertama saya melakukan hubungan seks saat masih berusia 13 tahun. Saya melakukannya bersama tetangga saya. Kami berteman, dan momen itu sangat indah bagi kami berdua," papar Ronaldinho.

Saat ini, Ronaldinho mengaku sudah punya kekasih anyar. Namun, pemain timnas Brasil itu enggan membuka identitas sang kekasih. Sebelumnya, Ronaldinho pernah menjalin hubungan dengan Aline Domingos, Sara Tommasi dan Mariana De Melo.

"Saya sedang jatuh cinta saat ini. Saya punya kekasih, dan saat ini hidup saya lebih tenang. Di masa lalu, saya selalu tidak bisa berkomitmen. Saat ini, saya tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama," tegas Ronaldinho. (one)

Klub Kasta 2 Australia Ajukan Tawaran untuk Ronaldinho
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016