Arsenal Kena "PHP" Luiz Gustavo

Luis Gustavo
Sumber :
  • Total Football
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Arsenal lagi-lagi harus kecewa ketika pemain incaran mereka, Luiz Gustavo akhirnya lebih memilih VfL Wolfsburg sebagai klub barunya. Pada Jumat 16 Agustus 2013 siang tadi, Gustavo telah resmi bergabung dengan Wolfsburg.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Pengumuman mengenai bergabungnya Gustavo ke skuad Die Wolfe, telah dipampang di situs resmi klub. Tidak jelas berapa besarnya biaya yang dikeluarkan oleh Wolfsburg untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu. Yang jelas Gustavo akan bermarkas di Volkswagen Arena selama 5 musim.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Secara resmi VfL Wolfsburg telah mendapatkan Luiz Gustavo dari Bayern Munich. Untuk nilai transfer, kedua klub sepakat untuk tidak mengumumkannya. Gustavo akan dipresentasikan secara resmi pada Jumat 16 Agustus siang ini," begitu bunyi artikel di situs resmi klub.


Dengan situasi ini, Arsenal berarti harus meredam ambisi untuk mendatangkan pria berusia 26 tahun ini. Padahal, sebelumnya Arsenal digadang-gadang menjadi klub baru bagi Gustavo.


Jika diibaratkan, Arsenal dalam bursa transfer musim panas ini selalu mengalami situasi "PHP", yang dikenal di kalangan anak muda sebagai singkatan dari "pemberi harapan palsu" dari para pemain incarannya. Mereka yang sempat memberikan PHP adalah Wayne Rooney, Luis Suarez dan Gonzalo Higuain (akhirnya bergabung ke Napoli). (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya