VIVABOLA

"Wajah Baru" Inter Milan Ditentukan pada 25 Agustus 2013

Manajemen akan menentukan sikap terkait semua spekulasi klub.
Jum'at, 16 Agustus 2013
Oleh : Satria Permana
Erick Thohir, calon pemilik Inter Milan

VIVAbola - Dalam 9 hari ke depan, publik Giuseppe Meazza akan diperlihatkan dengan "wajah baru" klub kebanggaan mereka, Inter Milan. Manajemen La Beneamata sebelumnya telah mengumumkan akan menentukan nasib klub setelah musim 2013/14 dimulai.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, pada 25 Agustus 2013, kubu Inter akan menentukan sikap terkait semua spekulasi yang menaungi klub akhir-akhir ini. Hal itu termasuk keputusan mengenai proses negosiasi untuk melepas sebagian saham Inter kepada pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Sampai saat ini sikap manajemen mengenai tawaran Erick Thohir untuk mengakuisisi sebagian saham klub memang belum menemui titik terang. Namun, dari beberapa pertemuan, sudah ada beberapa indikasi dari Presiden Massimo Moratti yang akan merelakan sebagian hak kepemilikannya kepada Erick yang juga pemilik klub sepakbola Amerika Serkat, DC United.

"Saya merasa terhormat berjumpa Moratti. Saya berharap untuk segera kembali," kata Erick saat itu.

Selain masalah kepemilikan klub, Inter juga akan memasuki fase baru dari sisi teknis di dalam skuad. Berbagai perubahan akan dilakukan oleh pelatih baru Inter, Walter Mazzari. Dan diharapkan, revolusi yang dibawa oleh Mazzari ke Inter akan terlihat ketika jumpa Genoa dalam laga perdana Serie A di Meazza, 25 Agustus 2013 mendatang. (one)

TERKAIT
TERPOPULER