Moyes Tak Panik MU Selalu Gagal di Bursa Transfer

Pelatih baru MU, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- David Moyes tidak panik meski Manchester United selalu gagal memboyong pemain baru. Manajer anyar The Red Devils itu yakin bisa mendapat pemain anyar sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Satu hari jelang dimulainya Premier League 2013/2014, MU belum juga menambah pemain baru. Hingga saat ini, MU baru mendatangkan satu pemain anyar, yakni bek asal Uruguay, Guillermo Varela.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


MU selalu gagal di bursa transfer. Usaha klub yang bermarkas di Old Trafford itu untuk mendapatkan Cesc Fabregas, Luka Modric dan Claudio Marchisio selalu gagal. Bahkan, untuk Fabregas, dua kali penawaran MU ditolak mentah-mentah oleh Barcelona.


Moyes mengaku tidak panik dengan kegagalan MU di bursa transfer hingga saat ini. Pelatih yang menggantikan posisi Sir Alex Ferguson itu tetap yakin MU akan mendapatkan pemain baru sebelum ditutupnya bursa transfer.


"Saya percaya kami akan mendapatkan pemain baru. Kami sedang melakukan negosiasi dengan beberapa pemain. Apakah kami akan mendapatkan mereka sebelum deadline? Saya berharap seperti itu. Kami akan bekerja keras untuk mendapatkan pemain baru," ujar Moyes seperti dilansir The West.


Kalaupun MU gagal mendatangkan pemain baru, Moyes tidak mempermasalahkannya. Mantan pelatih Everton itu tetap puas dengan skuad yang dimiliki The Red Devils saat ini.


"Saya punya keyakinan terhadap tim saat ini. Kami sudah punya grup yang luar biasa, yang memenangi Premier League musim lalu. Kami punya sejumlah pemain muda bagus. Sangat penting untuk fokus terhadap pemain yang ada saat ini," tegas Moyes.


MU akan memulai laga pertama Premier League musim ini dengan menghadapi Swansea City di Stadion Liberty, Sabtu 17 Agustus 2013. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya