Spurs Diklaim Sudah Rela Lepas Gareth Bale ke Madrid

Gareth Bale
Sumber :
VIVAbola
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Saga transfer Gareth Bale hingga kini masih belum menemui titik terang. Setelah dalam beberapa pekan terakhir statusnya menjadi tidak jelas, kini kubu Tottenham Hotspur diklaim benar-benar akan melepas Bale ke Real Madrid jika berani membayarkan uang sebesar 110 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Kabar itu dihembuskan oleh media kenamaan Spanyol, AS. Menurut AS, saat ini kubu Spurs sudah tidak bisa membendung keinginan The Road Runner (julukan Bale) untuk hengkang ke Santiago Bernabeu. Dan disebutkan, The Lily Whites menuntut agar Madrid menyertakan Fabio Coentrao sebagai pemain tambahan dalam kesepakatan transfer Bale.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Kami mencari seorang pemain yang bernaluri menyerang, seperti Morata atau Jese, tapi tawaran terhadap mereka telah ditolak," kata seorang sumber terdekat Spurs yang mengetahui proses transfer Bale kepada AS.


"Bale sudah menerapkan taktik yang sama selama tiga minggu. Dia tidak mau berlatih, tidak mau bermain di pertandingan uji coba. Itu menunjukkan seakan dia sudah mengambil keputusan yang definitif," sambung dia.


Seperti pada negosiasi sebelumnya, transfer Bale diyakini kembali akan menemui jalan buntu. Kali ini yang menjadi permasalahan adalah harga yang dipatok Madrid untuk Coentrao.


Kubu Spurs tidak mau membayar defender asal Portugal itu dengan harga lebih dari 20 juta euro. Namun, pihak Los Blancos baru akan melepas Coentrao dengan banderol sebesar 25 juta euro. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya